Riddle Bersambung: Episode 2

Hari ini aku dan seorang temanku sedang berada di Hongkong untuk pergi ke Disney Land. Kami memilih bersepeda mengingat hotel dekat dengan tujuan.

Kami berhenti di persimpangan karena lampu lalu lintas yang berwarna merah menyala. Kami dikejutkan oleh tubuh yang terkapar di tengah jalan. Tubuh itu remuk namun tidak ada yang memindahkannya.

“Kenapa mereka tidak menyingkirkan itu?” Aku menanyakan kepada temanku dengan menunjuk.

“Iya juga ya, padahal mudah banget."

***

Lampu hijau menyala dan kami melanjutkan perjalanan. Masalah utamanya adalah, kami lapar. Kebetulan sekali kami menemukan Indonesian Food Stand di pinggir jalan dan kami singgah sebentar.

Mengejutkan sekali dalam menu tercantum nama Martha dan kami tertarik untuk membelinya karena harganya hanya 5,26 Dolar Hongkong.

"Kenapa Martha dimutilasi menjadi delapan bagian seperti ini? Disajikan dengan mudahnya bahkan ada yang dimasukkan dalam kantong plastik.” Aku hanya menertawakan candaan temanku itu.

***

Setelah kami makan, kami melanjutkan perjalanan. Singkat cerita, kami sampai di Disney Land dan langsung menuju "Ghost House" karena sudah membeli tiket dan tidak sabar. Di sana ada Vampir, Pocong, Drakula, Kuntilanak, Monster dan masih banyak lagi. Pengalaman yang seram namun seru.

***

Kami kemudian pergi ke pantai setelahnya untuk menyaksikan matahari terberak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.