Mayat Bau Tanah

"Mayat Bau Tanah" adalah sebuah cerpen bergenre fiksi dengan subgenre misteri kriminal. Menceritakan seorang perwira baru di Kepolisian Resor Kota Sukamawar yang bekerja di Satuan Reserse Kriminal, Inspektur Polisi Dua Marwan. Ipda Marwan kali ini ditugasi untuk melakukan investigasi terhadap jasad seorang wanita yang ditemukan di depan bangunan berlantai dua puluh. Dugaan pertamanya adalah bunuh diri, namun ternyata ada orang lain yang terlibat dengan kasus ini, dan berhubungan dengan masalah tanah dari bangunan itu sendiri.

****

Cerpen "Mayat Bau Tanah" diikutkan pada Lomba Esai dan Cerpen Nasional yang diadakan oleh Labor Penulisan Kreatif Universitas Andalas. Bersaing dengan total 180 peserta, termasuk saya. Sayangnya, saya belum bisa memenangkan lomba tersebut.

Namun itu semakin membuat saya semangat untuk berkarya, mengingat cerpen ini adalah bagian awal dari karya saya yang akan rilis nanti (In sya Allah) berjudul "86: The Drama". Dengan mendukung saya, Anda sama saja "membaca duluan" salah satu bagian dari cerita tersebut.

Sila pergi ke https://karyakarsa.com/mnafisalmukhdi1/mayat-bau-tanah untuk membaca cerpen ini. Anda juga bisa melakukan donasi melalui https://karyakarsa.com/mnafisalmukhdi1/tip. Terima kasih atas dukungannya.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.